a
  • Image One
  • Image Two
  • Image Three

LOGIN USER

Untitled Document
   
   
   
   
 
 
 
   
Untitled Document
Untitled Document

Visi dan Misi Perpustakaan

Visi

Perpustakaan Politeknik Kesehatan Kemenkes Medan sebagai pusat sumber informasi bagi sivitas akademika dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk menciptakan tenaga-tenaga kesehatan yang berkualitas dan profesional.

 

Misi

1. Mengumpulkan, menyusun, melestarikan, dan menyediakan bahan pustaka yang relevan untuk menunjang dan pengabdian kepada masyarakat.

2. Menyediakan pelayanan jasa perpustakaan berupa: layanan baca, penelusuran informasi, peminjaman dan penggandaan (terbatas) bahan-bahan informasi serta akses internet dengan prinsip/orientasi non profit.

3. Menyusun, menganalisis dan menginformasikan koleksi yang tersedia.

4. Melestarikan dan merawat bahan pustaka.

5. Meningkatkan kualitas pendidikan penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Rules & Regulations

Untitled Document

Peraturan Perpustakaan

Jam Buka Perpustakaan Terpadu
Senin - Kamis : 08.00 - 15.00 WIB
Istirahat : 12.00 - 13.00 WIB

Jumat : 08.30 - 15.30 WIB
Istirahat : 11.30 - 13.00 WIB

Learn more...

About

Untitled Document

Sejarah.

Perpustakaan Terpadu Politeknik Kesehatan Kemenkes Medan berdiri pada akhir tahun 2012, Perpustakaan Terpadu ini dibangun bertujuan untuk memenuhi kebutuhan informasi pemustaka khususnya mahasiswa Politeknik Kesehatan Kemenkes Medan. Koleksi Perpustakaan Terpadu terdiri dari bahan pustaka yang menunjang proses belajar mengajar dan mewakili tujuh Jurusan yang ada di Politeknik Kesehatan Kemenkes Medan, yaitu Jurusan Analis Kesehatan, Jurusan Farmasi, Jurusan Keperawatan, Jurusan Kesehatan Lingkungan, Jurusan Keperawatan Gigi, Jurusan Gizi, dan Jurusan Kebidanan.

Setiap mahasiswa yang terdaftar menjadi mahasiswa pada Politeknik Kesehatan Medan otomatis menjadi anggota pada Perpustakaan Politeknik Kesehatan Kemenkes Medan. Pelayanan pada Perpustakaan Terpadu Politeknik Kesehatan Kemenkes Medan memakai sistem open access (layanan terbuka), dimana pemustaka dapat langsung melihat koleksi perpustakaan langsung para rak koleksi dan memilih koleksi yang diinginkannya. 

Jam Buka.

 

Learn more...